Tugas softskill

Sesuatu yang menarik untuk saya

Hal yang menarik untuk saya, saya sangat suka terhadap anak kecil, dikarenakan mereka lucu dan juga menggemaskan. Saya mempunyai satu orang ponakan yang bernama naila, umurnya baruingin beranjak satu tahun, tingkah lakunya amat teramat lucu, membuat saya selalu merindukan dirinya. Tingkah dan kelakuannya selalu ada saja yang membuat saya tertawa. Sekarang dia sudah mulai bisa sedikit demi sedikit berjalan, sekarang dia sudah bisa joget dan mengatakan namanya sendiri. Naila jika melihat kaca sangat senang mungkin karna dia melihat dirinya sendiri.

Hal yang menarik untuk saya, saya suka lelaki yang pintar, tapi yang kepintarannya tidak digunakan sendiri, melainkan dia bisa membantu orang lain juga. Jadi intinya saya suka lelaki yang pintar namun tidak pelit. Banyak lelaki yang pintar namun tidak mau berbagi atau menolong teman sesamanya yang sedang kesusahan.

Hal yang menarik untuk saya yaitu saya sangat suka menggunakan baju tidur, terkadang walaupun saya sudah mandi baju tidur itu masih suka saya gunakan, baju tidur itu saya gunakan karna bahannya yang adem pokoknya saya sangat suka, oleh sebab itu baju tidur saya cepat sekali jeleknya karna sering saya gunakan.

Hal yang menarik untuk saya yaitu saya sangat senang sekali shopping atau belanja, namun saya lebih suka belanja online dari pada belanja offline, belanja online lebih mudah dan praktis tinggal pilih baju yang kita inginkan, pesan bajunya dan kita transfer, namun tinggi resiko jika kita belanja online, takutnya pedagang itu menipu kita, banyak teman saya yang tertipu, uang sudah ditransfer namun barang tak kunjung datang. Tapi kalau belanja offline atau ke toko itu suka capek dijalan, belum lagi kalau barang yang kita cari ngga ada. Oleh sebab itu jika kita ingin belanja online kita harus melihat testi testi orang yang membeli barang barang di toko onlineshop itu, jika banyak yang mengirim testi, barang bagus, pelayanan memuaskan, harga terjangkau bisa kita berbelanja di toko onlie tersebut, namun jika tidak ada testi atau toko itu sepi sebaiknya undurkan niat anda untuk membeli di toko online tersebut.