Tugas tulisan tentang masa masa aku sekolah

Assalamu’alaikum wr wb

Waktu tk, tk ku lokasinya deket banget sama rumah, cuma beda beberapa rumah aja, tapi harus selalu dianterin dan ditungguin sama mama, kalau ngga gitu aku bakalan nangis ngga mau sekolah, padahal deket banget sekolahan tk itu tapi ngga tau kenapa cengeng banget gitu, takut banget kalau mama sudah ninggalin aku. Tapi setelah masuk sd aku sudah ngga cengeng lagi, mama anterin sampai depan sekolahan aja, sudah ngga ditungguin lagi, sudah berani sekolah sendiri hehe, aku setiap berangkat sama pulang sekolah di antar jemput sama mama, soalnya sekolahan aku lumayan jauh, belum berani bawa sepeda kesekolahan juga, siang siang panas mama jemput aku sekolah, aduh cinta banget deh sama mama aku itu. Naik kelas 3 baru deh aku berani bawa sepeda sendiri ke sekolah. Pas sudah kelas 4 mama sama papa aku berangkat ke mekkah, Alhamdulillah ada panggilan dari Allah SWT, nah pas kelas 4 itu aku seperti males malesan sekolah, ngga tau juga apa penyebabnya, padahal mama udah nyuruh biar sekolah masuk terus dan dijanjiin akan dibelikan sepatu roda. Tapi aku selalu membuat alasan biar ngga sekolah, soalnya aku elum ngerjain pekerjaan sekolah jadi takut sama ibu gurunya. Setelah mama dan papa pulang dari mekkah aku mulai rajin lagi sekolah.

Setelah aku masuk smp, aku ngga pernah tuh males malesan sekolah lagi, soalnya itu smp impian aku banget, waktu sebelum masuk aku berjanji mau menggunakan jilbab, Alhamdulillah sampai sekarang jilbab itu masih selalu menemaniku kemana mana. Selama smp itu aku ngga bandel atau pun banyak gaya, apa adanya aja hehe. Pas sudah dikelas tiga ada temenaku dia baik banget terus pinter juga lagi, aku pernah di anterin pulang sama dia, ih dia baik banget kan ya ampun, tapi selama smp kita hanya sebatas teman, pas sudah masuk sma sekolah kami terpisah, aku di sekolah swasta dan dia di sekolah negri, tapi selama sma itu kami masih suka berhubungan, waktu kelas 1 kita sering jalan bareng, tapi ngga pacaran, hanya untuk senang senang aja hehe, tiba tiba dia punya pacar, lalu hubungan aku dengannya berakhir, dan pada kelas 2 dia muncul lagi dan pada saat kelas 2 itu kita memulai pacaran, aku inget abnget itu pada saat bulan mei, hubungan kita lumayan berjalan lama, setiap minggu dia selalu kerumah aku, mama papa kakakku juga sudah pada kenal dengannya, jadi dia juga sudah biasa saja kalau main kerumah.

Dan setelah masuk perkuliahan hubunganku dengannya mulai agak renggang, di karenakan kami sama sama sibuk dengan tugas tugas kami yang suka menumpuk. Karna 1 kelas aku terlalu banyak lelaki perasaanku tercantol dengan satu mahasiswa dikelas ku itu, menurutku dia berbeda aja gitu sama yang lain, diarajin banget sama ibadahnya, ngga pernah lupa ibadah, bikin aku susah lupa sama dia, oke kami dekat hanya satu bulan, karna dia sudah mempunyai pacar, sedih banget aku udah ninggalin orang pacar aku yang lama tapi ngga dapet si cowo yang rajin ibadah itu, mama aku saja senang banget sama lelaki yang ibadahnya rajin itu. Dulu waktu kampus aku lagi uts kita selalu aja jalan, padahal hari itu ngga ada jadwal uts, tapi kita selalu aja main kemanapun, pada saat main itu warna baju kita selalu sama, ya kita memang sengaja, maklum namanya juga sama sama lagi jatuh cinta. Lalu jika kami sudah berada dirumah kami langsung smsan atau telfonan, setiap hari selalu saling mengabari, terkadang kalau sudah telfonan ngga kenal waktu, sering sekali sampai subuh padahal besoknya itu ada jadwal kuliah. Aduh jadi kangen masa masa itu. Kami kemanapun selalu berdua, terkadang kalau waktunya solat kita selalu cari tempat biar solatnya itu bisa bersamaan. Dia sering sekali main kerumahku, tapi aku ngga pernah mau jika diajak main kerumahnya. Pada saat itu aku kehujanan waktu ingin kekampus, otomatis jaket ku basah kuyup, tanpa aku suruh dia meminjamkan jaketnya dan dia menggunakan jas hujan tanpa menggunakan jaket, padahal saat itu hujan hanya gerimis saja, gerimisnya pun tidak terlalu besar hanya rintik rintik. Sering sekali pada saat dekat sama dia pulang malem, hanya ingin berduaan dengannya, padahal di kelas juga ketemu dari pagi sampai sore. Terkadang juga dia pulangnya muter, demi nganterin aku, padahal aku juga bawa kendaraan sendiri. Sepertinya cukup sampai disini saja cerita aku dengannya, kalau diceritain terus nanti aku kangen dia hehe