Tulisan pertama tugas softskill tentang diri saya sendiri

Hallo nama lengkap aku RAKHMAWATI NOOR .Biasanya teman-teman saya memanggil saya Rahma. Aku  lahir 20 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 27 juli 1994 di kota BEKASI. Aku tinggal di bekasi barat,dari bayi udah tinggal disini, Alhamdulillah nyaman banget walaupun banyak kekurangannya hehe. Aku ini anak terakhir,dan banyak yang bilang kalo aku itu manja, ya wajar aja yah soalnya aku anak terakhir maklumin aja hehe. Kata mama papa aku misalnya aku minta sesuatu terus ngga diturutin biasanya aku sakit, dari dulu suka begitu aneh ya hehe. Aku paling ngga suka sama kucing, ngga tau kenapa takut aja, mungkin karna dulu pernah di ikutin sama anak kucing, nah dari situ udah takut banget sama yang namanya kucing, kalo ada kucing lewat depan aku aja langsung deh loncat loncatan hahaha.

Aku kuliah di Universitas Gunadarma, aku udah semester 5 loh, ngga kerasa ih cepet banget, udah mau ngerjain pekerjaan ilmiah aja, selama kuliah disana asik sih temen temennya, tapi dosennya ada yang kurang asik juga, ipk aku selama kuliah di universitas gunadarma setiapsemesternya turun mulu, aduh sedih banget belum bisa ngebanggain orang tua. Waktu semester 1 sama 2 aku rajin banget kuliahnya, soalnya ada yang nyemangatin gitu hehe trus ngga betah juga dirumah, lebih suka diluar rumah. Waktu semester 1 seneng banget bisa dapet ipk bagus, eh pas naik kesemester 2 sedih ipk turun, walaupun turun dikit tetep aja agak nyesek kenapa bisa turun,mestinya makin naik malah makin turun. Oh iya aku orangnya susah gemuk nih, padahal mah makan banyak, tapi berat badan segini gini aja, aneh ya. Padahal papa sama mama aku pada gemuk, pada bilang aku cacingan karna nggagemuk gemuk hehe.

Aku punya satu ponakan namanya Naila Zahira Yahya, umur dia sekarang baru 10bulan, lagi lucu lucunya banget dia, aduh gemesin banget deh, aku aja kangen mulu sama dia, saying rumah dia jauhdi kuningan jawabarat, coba aja deket kan bisa tuh bulak balik bekasi-kuningan hehe. Naila itu anak dari kaka aku yang pertama, nah kalo kaka aku yang kedua lagi hamil, umur kandungannya Alhamdulillah udah masuk tujuh bulan, ngga sabar nunggu bulan desember mau punya ponakan baru.

Visi dan misi aku pokoknya harus lulus 4tahun ngga boleh lebih, soalnya udah niat mau lanjut s2 amiinnnn hehe, cita cita boleh aja kan, semoga aja Allah SWT denger terus dikabulin kan Alhamdulillah banget. Ngga tau kenapa tertarik banget buat lanjut s2, walaupun banyak yang bilang “ngga pusing belajar mulu ?’. Papa aku juga setuju tuh buat aku ngelanjutin s2, mungkin karna aku anak terakhir jadi kenapa ngga gitu ya hehe. Aduh jadi buru buru pengen lulus trus lanjut s2, kerja bahagiain orangtua, abis itu nikah deh.

Cukup segini dulu cerita tentang aku ya, nanti kita lanjut lagi di part 2nya hehe.

Assalamu’alaikum Wr Wb