Tulisan ke 2 tugas softskill tentang diri sendiri

Ini kisah percintaan aku. Aku sudah mulai mengenal yang namanya pacaran mulai dari kelas 2 smp, aduh masih kecil udah main pacar pacaran ya hehe. Dulu aku asal terima aja, padahal ketemu aja ngga pernah sama orangnya, kenal sama orang itu juga dari temen kelas, model pacaran kita lucu banget, Maklum namanya juga cinta monyet haha. Rumah kita sebenernya deketan. Cuma beda blok aja, aku blok A dan dia blok G tapi sekarang dia udah pindah kedaerah Jakarta ngga tau dimana jelasnya. Kita lebih sering smsan sama telfonan kalau buat ketemu akunya males banget. Pernah waktu itu dia ngajakin ketemu, nah oketuh aku yang samperin dia, dia ngga tau rumah aku soalnya, dia ketemunya minta siang siang, mana panas tengah hari matahari juga lagi panas panasnya, abis itu dia minta pindah ketemunya, karna aku udah bt nungguin dia lama akhirnya aku pulang aku tinggalin deh dia, siapa yang ngga kesel coba panas panas nungguin dia lama. Pas nyampe rumah aku liat handphone eh dia minta putus katanya gara gara ngga jadi jalan, ya aku mah iya aja namanya masih cinta monyet masih main main jug. Eh selang beberapa hari dia minta balikan lagi, katanya mah sepi kalo ngga ada aku. Selama pacaran kita ngga pernah jalan, waktu smp aku ngga dibolehin keluar malem soalnya, pernah tuh sekali, itu kita putus nyambung berkali kali baru kali itu jalan keluar haha. Trus pas masuk SMA udah tuh ngga pernah berhubungan lagi sama dia, eh temen SMP aku ngajakin pacaran hehe yaudah aku pacaran sama dia kurang lebih satu tahun delapan bulan kalo ngga salah, nah kalo sama yang ini malah jalan mulu, seminggu sekali harus ketemu pokoknya, mama papa aku aja ampe kenal dai, ya gimana ngga dia main kerumah mulu, aku lebih suka kalo pacaran tuh dirumah terus juga siang biar waktunya lama aja gitu, kalo malem berasa cepetnya. Dia kuliah di universitas islam negri di ciputat sana ngambil jurusan biologi dan temannya kebanyakan wanita kebalikan dari aku, kalau aku malah kebanyakan lelakinya, akhirnya aku jatuh cinta sama temen kelas aku, dia baik banget , peduli juga sama aku, dia suka antar jemput aku kalau kuliah, tapi sayang dia punya pacar, kita bisa deket karena disatu sisi hubungan antara aku pacar aku dan dia dengan pacarnya lagi renggang. Oke kita deket banget sampai banyak yang pada bilang kita udah jadian, kalau ada yang nanya kita udah jadian atau belum kita selalu jawabnya dengan senyum aja. Dia juga sering kerumah aku, bilangnya mah belajar kelompok sama teman teman tapi malah cuma main main aja, kalau abis belajar kelompok gitu biasanya dia pulang paling terakhir, bilangnya sih masih kangen sama aku hehe. Mama aku juga senang banget ngeliat dia, soalnya dia tuh rajin banget ibadahnya, subhanallah deh pokoknya, suami idaman banget. Selama deket itu kita ngga pernah yang namanya putus kontak, kita tuh selalu smsan ataupun telfonan, kadang lagi telfonan aja sambil tidur dan lama lama ketiduran. Kita kemana mana berdua, kadang make baju aja samaan, best couple bangeet deh pada bilangnya. Tapi pada akhirnya kita ngga jadian, pacarnya dia minta balik lagi ke dia, dan aku? Yaudah aku menikmati kesendirian aku aja, sejujurnya sih ngga ikhlas di tinggal dia, ngga tau kenapa bisa sayang banget gitu sama dia, sekarang aja kalau dia sms atau bbm aku seneng banget, tapi kadang kalau inget masa lalu yang aku ninggalin pacar aku demi dia aku kesel aja gitu. Aku rela ninggalin pacar aku demi dia, masa dia ngga ningggalin pacarnya sih demi aku.